Posko Haji XL.

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL) Regional Jabodetabek hadir dengan mendirikan Posko Haji di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi untuk mendukung kebutuhan para jamaah haji dalam berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air. Posko Haji XL telah dibuka sejak 6 Agustus 2016.

Vice President Region XL Jabodetabek, Bambang Parikesit menjelaskan, Posko Haji XL menyediakan berbagai fasilitas untuk mempermudah komunikasi para jamaah baik untuk kenyamanan komunikasi saat persiapan keberangkatan maupun selama menunaikan ibadah di Tanah Suci. Di Posko Haji XL, pelanggan bisa memanfaatkan fasilitas WiFi gratis dan menelepon gratis ke semua operator untuk mendukung kenyamanan berkomunikasi dengan keluarga dan sanak saudara yang akan ditinggalkan ke Tanah Suci.

“Tim XL siap sedia membantu memberikan edukasi mengenai paket dan layanan XL Haji kepada para jamaah yang dapat digunakan selama menjalani ibadah nanti,” kata Bambang dalam siaran pers.

Selanjutnya, XL telah menyiapkan layanan khusus “Paket Haji”, Paket Haji merupakan paket nelpon, SMS dan internet, yang tersedia dalam beberapa pilihan. Di Tanah Suci, pelanggan dapat menggunakannya untuk berkomunikasi baik ke tanah air, ke nomor telepon lokal Arab Saudi, maupun menerima panggilan telepon. (Aas)