XL Luncurkan Paket PRIO untuk Pelanggan Pascabayar

0
1.028 views
Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata Rashad Javier Sanchez, Brand Ambassador XL Prioritas Dian Sastrowardoyo dan VP XL Axiata Region Jabodetabek Bambang Parikesit dalam acara peluncuran Paket PRIO di Jakarta, Rabu (26/7).

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan lima Paket PRIO bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS. Masing-masing tipe paket menawarkan benefit layanan data dan telekomunikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

“Masing-masing pelanggan selalu hadir dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Kami menghadirkan lima tipe Paket PRIO yang bisa dipilih oleh pelanggan XL PRIORITAS disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Setiap tipe menawarkan benefit yang maksimal baik data 2G/3G/4G, voice, juga SMS,” jelas Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez melalui siaran pers.

Paket pertama Paket PRIO Silver 12 GB Rp 100 ribu, dengen benefit 10 GB di jaringan 4G, 2GB di jaringan 2G/3G/4G, menelepon 100 menit, dan 100 SMS ke semua operator. Kedua, Paket PRIO Gold 20 GB Rp 150 ribu. Ketiga Paket PRIO Platinum 30 GB Rp 250 ribu. Keempat, Paket PRIO Diamond 50 GB Rp 450 ribu. Kelima, Paket PRIO Ultima dengan manfaat Unlimited Data di jaringan 2G/3G/4G dan Unlimited Nelpon serta SMS ke semua operator.

Kelima paket tersebut, lanjut dia, masing-masing memberitakan manfaat tambahan berupa akses layanan Whatsapp, Line dan BBM tanpa batasan kuota. Tidak hanya itu. khusus Paket PRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa 1 hari, 3 Hari, dan 5 Hari PRIOPASS yang dapat digunakan saat International roaming di negara-negara ASEAN.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016 lalu, layanan pascabvayar PRIORITAS mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat. PRIORITAS telah terbukti mampu memuaskan pelanggan. Hal ini terbukti dengan terus bertambahnya jumlah pelanggan yang hingga Juni 2017 telah mencapai lebih dari 580 ribu pelanggan, meningkat 9% dari akhir tahun 2016. Pendapatan layanan PRIORITAS juga meningkat sekitar 12% dari awal Januari 2016 sampai dengan Juni 2017. (Aas Arbi)