GM Sales Operations XL Jabodetabek Inner Area Hendra Dotulong secara simbolis menyerahkan MiFi XL dan paket XL Go kepada Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma Irwan Bastian disaksikan Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma Budi Prijanto dan Manager Sales XL Depok area Agung Nugroho di Kampus D Universitas Gunadarma Depok, Kamis (18/8).

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan paket mobile broadband, XL Go gratis MiFi. Melalui paket ini XL ingin memanjakan pelanggan untuk bisa asyik internetan rame-rame dengan kuota super besar dan masa aktif lebih panjang melalui MiFi yang diberikan secara gratis. Paket ini sudah bisa dinikmati pelanggan sejak 8 Agustus 2016.

“Melalui paket mobile broadband XL Go, kami ingin menawarkan paket internet kuota super besar dan memberikan masa aktif yang lebih panjang untuk pelanggan data XL. Tak hanya itu, pada paket XL Go, secara spesial kami memberikan perangkat MiFi secara cuma-cuma kepada pelanggan XL yang mengaktifkan paket XL Go. Dengan menggunakan MiFi lengkap dengan paket XL Go, pelanggan bisa rame-rame seru-seruan “berselancar” di dunia maya dengan didukung jaringan internet super cepat XL 4G LTE,” kata Vice President Region XL Jabodetabek, Bambang Parikesit melalui siaran pers.

Paket XL Go adalah paket dengan kuota 30GB/bulan yang dapat pelanggan nikmati ketika menggunakan perangkat MiFi dari XL. Pelanggan yang mengaktifkan paket XL Go seharga Rp 749 ribu akan mendapatkan total kuota 90GB selama 90 hari, plus perangkat MiFi XL secara gratis dari XL.

Pada paket ini, XL juga menyediakan paket Booster bagi para pelanggan yang ingin menambah kuota dengan empat pilihan kuota yakni, Rp 50 ribu 2GB (3G/4G), Rp 100 ribu 6GB (3G/4G), Rp 50 ribu 5GB (4G) dan Rp 100 ribu 15GB (4G). Paket XL Go telah tersedia di XL Center, XL Store dan retail outlet XL di wilayah Jabodetabek serta bisa didapatkan melalui pemesanan melalui tim 4G mobile XL dengan menghubungi atau Whats app ke nomor 0878 000 500 88, tim 4G mobile XL akan mengantarkan paket sesuai dengan tujuan (free delivery). (Aas)