Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara (tengah) mencoba layanan XL –TRIBE di booth XL di damping oleh Presiden Direktur XL, Dian Siswarini (kiri) dan Chief Brand & Customer Experience Officer XL Nicanor V. Santiago III dalam acara pembukaan Indonesia Cellular Show 2016 di Jakarta. Kamis (2/6).

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL) di bulan Ramadan menyiapkan program khusus yang mengintegrasikan berbagai layanan yang menawarkan manfaat penuh bagi pelanggan dalam menjalani aktivitas di bulan Ramadan dan Lebaran. Program tersebut XL tampilkan melalui tema besar “Xtra Berkah”.

Chief of Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago III mengatakan, XL telah menyiapkan program layanan yang menawarkan berbagai manfaat bagi pelanggan dalam menjalani hari-hari selama Ramadan, baik untuk berkomunikasi, bersilaturahmi, juga untuk menunjang ibadah. “Khusus di bulan Ramadan dan Lebaran ini, kami siapkan layanan yang memiliki keunggulan Xtra bagi pelanggan, yang meliputi yang layanan dengan Xtra Kuota, Xtra seru, Xtra Device, Xtra Festival, Xtra Amal, dan Xtra Mudik, serta Xtra Cepat,” katanya melalui siaran pers.

XL mempersiapkan Program “Xtra Berkah” ini sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan dan masyarakat agar bisa memenuhi kebutuhan berkomunikasi, bersilaturahmi, dan beribadah di bulan suci. Tentu saja dalam program yang disiapkan ini juga terdapat konten-konten yang bisa pula menjadi sarana hiburan. Seiring dengan semakin lengkap dan luasnya cakupan jaringan internet 4G LTE milik XL, maka semakin baik pula layanan yang bisa XL berikan kepada pelanggan untuk mengisi hari-hari selama Ramadan.

Layanan yang telah XL siapkan mulai paket layanan “Combo Xtra” yang penuh bonus, paket bundling smartphone, beberapa layanan digital, dan potongan harga belanja dengan XL Tunai. Lalu ada juga program berhadiah cantik untuk setiap pembelian ponsel merek tertentu, serta bonus belanja di berbagai mini market. Tidak ketinggalan, XL juga menyiapkan program donasi sosial bagi para penghafal Al Quran. Selain itu, XL juga telah menyiapkan program layanan bagi pelanggan yang mudik melalui program posko mudik yang akan membantu pelanggan saat perjalanan pulang kampung, serta juga tentunya program Mudik Bareng.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, XL juga menyiapkan program pulang kampung bareng dengan peserta para mitra penjual produk XL dari kalangan penjual pulsa atau paket layanan XL, penjaga toko di HP center, dan UKM mitra XL. Program ini akan membantu sedikitnya 1000 orang untuk mudik ke kampung halaman menggunakan moda transportasi darat, baik bus maupun minibus. Tujuan mudik ke berbagai kota di Jabar, Jateng dan DIY, serta Jatim. Selain itu, XL juga akan menyelenggarakan program khusus bagi fronliner dengan hadiah mudik menggunakan mobil premium.

XL juga akan menyediakan layanan Posko Mudik. Tempat ini akan menjadi sarana bagi XL untuk membantu para pelanggan yang melakukan perjalanan mudik, terutama di jalur mudik terpadat di Jawa. Selain menyediakan layanan terkait produk XL, posko ini juga menyediakan fasilitas untuk membantu istirahat para pelanggan. (Aas)