XL Prioritas
Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini bersama Dian Sastrowardoyo. Foto XL Aziata

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan layanan pascabayar “XL Prioritas” yang menawarkan berbagai keutamaan bagi pelanggan. Layanan yang didukung Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador ini sudah mulai bisa dirasakan manfaatnya oleh pelanggan mulai pertengahan Januari 2016.

“Peluncuran XL Prioritas tidak terlepas dari visi XL untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan. Kami ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pasca bayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan, selain itu membebaskan dalam mengontrol pemakaian dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi. Kami juga hendak menunjukkan bahwa layanan pasca bayar pun bisa dibuat simpel dan justru banyak manfaatnya,” kata Presiden Direktur/CEO XL Dian Siswarini saat peluncuran, Jumat (29/1).

XL Prioritas menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan. Prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat, fasilitas worry free nelpon dan SMS AnyNet (ke semua operator), worry free data roaming, kendali dalam pemakaian, dan pengaturan yang secara serba digital.

Untuk tarif layanan data, XL Prioritas menawarkan empat paket pilihan yang semuanya disertai bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Paket-paket tersebut adalah Prio S (Rp 100.000) dengan data 2GB, Prio M (Rp 150.000) dengan data 6GB, Prio L (Rp 250.000) dengan data 12GB, dan Prio XL (Rp 350.000) dengan data 25GB. Kuota data dapat digunakan di 2G/3G/4G selama 24 jam. Jika pelanggan membutuhkan keleluasaan yang lebih untuk akses data, ada paket Prio Data mulai 2GB (Rp 75.000) hingga 100GB (Rp 1.000.000)

Layanan XL XL Prioritas dapat dinikmati sejak 15 Januari 2016 lalu. Pelanggan lama layanan XL pasca bayar, akan langsung dapat menikmati paket-paket dalam XL Prioritas. (Aas)