Xpander Cross Sudah Bisa Dipesan

SERANG –  Mitsubishi Serang sudah dapat menerima pesanan Mitsubishi Xpander Cross yang diluncurkan di Jakarta pada Selasa (12/11). Varian multi purpose vehicle (MPV) yang mengusung konsep sport utility vehicle (SUV) ini, paling murah Rp270.700.000,

“Setelah peresmian secara nasional, diler mulai bisa pemesanan unit yang inden,” kata Business Manager PT Dipo International Pahala Otomotif atau Mitsubishi Serang Daru Harti kepada Radar Banten, Selasa (12/11).

Menurutnya, konsumen yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung datang ke diler Mitsubishi hanya dengan biaya Rp5 juta. Ada unit yang display di diler dengan warna sunrise orange metallic. “Jadi konsumen bisa melihat langsung produknya secara detail,” tuturnya.

Mitsubishi Serang dan Cilegon akan secara resmi memperkenalkan Xpander Crossover pada acara LCV Party di Ballroom Royale Krakatau Cilegon, 15 November 2019.

Ia berharap, kehadiran produk ini bisa meningkatkan penjualan Mitsubishi, terutama Xpander yang menjadi produk unggulan. Bisa ada penambahan penjualan sekira sepuluh unit per bulan dari Xpander Cross.  “Saat ini, rata-rata penjualan Xpander mencapai 35 unit per bulan dan varian terbaru ini bisa menjadi 45 unit,” harapnya.

Mitsubishi Xpander Cross ditawarkan dalam tiga pilihan tipe. Transmisi manual Rp270.700.000, transmisi otomatis Rp280.700.000, dan transmisi otomatis premium package Rp289.700.000. Sementara untuk pilihan warnanya, yakni quartz white pearl, jet black mica, sterling silver metallic, graphite grey metallic, dan sunrise orange metallic.

Xpander Cross secara resmi diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Motor Sales Indonesia (MMKSI), Selasa (12/11). Mobil bergaya crossover MPV ini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang dinamis. Untuk membedakan Mitsubishi Xpander Cross dengan tipe lain, pabrikan mobil asal Jepang itu melakukan ‘permak’ wajah bagian depan, atas, dan belakang mobil.

Presiden Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, banyak masyarakat yang menebak-nebak jenis dan model dari mobil yang akan diluncurkan Mitsubishi Motors di Indonesia. Itu artinya pasar telah merindukan hadirnya produk terbaru perusahaan. “Hari ini untuk pertama kalinya saya memperkenalkan crossover Mitsubishi, yakni Xpander Cross,” kata Naoya saat mengenalkan kendaraan terbarunya itu di Jakarta, Selasa (12/11).

Pada bagian depan, gril dan bumper akan tampil dengan desain baru, termasuk sepasang lampu sipit di antara gril-nya. Bagian atap kini ada roof rail, sedangkan bagian belakang mengalami penyegaran desain sehingga membuat Xpander Cross terlihat semakin sporty.  (skn/aas/ira)