Yamaha Perkenalkan Konsep Layanan 5S

Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti (kiri) dan Presdir PT YIMM Minoru Morimoto (kanan) di Yamaha Flagship Shop, Jakarta, Selasa (16/4).

JAKARTA – Makin berkembangnya kebutuhan konsumen sepeda motor membuat Yamaha gencar meningkatkan kualitas pelayanan untuk memuaskan konsumennya. Kali ini dengan memperkenalkan layanan safety dan stand by  yang diwujudkan melalui Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24).

Layanan ini, Yamaha memiliki konsep layanan 5S yang meliputi sales, service, spareparts, safety, stand by. Perkenalan konsep komitmen layanan 5S dilakukan di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (16 /4).

Kata President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto, bagi Yamaha hal itu merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan kontribusi untuk meningkatkan kepuasan konsumen dalam menggunakan sepeda motor. “Karena itu kami sudah menyiapkan 3 faktor mendasar yaitu sales, service, dan spare parts yang kami sebut komitmen 3S. Sekarang kami memberikan nilai tambah lainnya yaitu  safety dan stand by,” ungkap Minoru Morimoto dikutip dari siaran pers, kemarin.

Konsep baru yang disebut “Komitmen Yamaha 5S”, lanjut dia, artinya Yamaha sudah siap memberikan pelayanan sales, service, spare parts, safety, dan stand by. “Kami sangat yakin semua konsumen Yamaha akan lebih terpuaskan bersama Yamaha melalui komitmen baru 5S ini. Kami akan bekerja lebih keras untuk konsumen Yamaha,” lanjutnya.

Layanan safety, lanjut dia, sudah digalakkan melalui program teori dan praktik yang dijalankan oleh Yamaha Riding Academy (YRA).

Sementara layanan 3S sendiri sudah tersedia di diler-diler Yamaha. Saat ini ada lebih dari tiga ribu jaringan Yamaha tersebar di seluruh Indonesia. Konsumen telah memanfaatkan layanan tersebut yang sangat membantu untuk mendapatkan produk-produk Yamaha dan memanfaatkan servis Yamaha yang sudah terbukti kualitasnya. (aas)