Yamaha Vixion Tertindih Truk, Korban Luka Serius

0
583 views
Yamaha Vixion ringsek tertindih truk.

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jakarta, Km 3 lingkungan Kemang, Kota Serang, Rabu (21/12), sekira pukul 12.30 WIB. Sebuah truk B 9126 TYT  terguling setelah menghindari angkutan kota yang berputar arah. Sebelum terguling, truk bermuatan pasir menghantam sepeda motor Yamaha Vixion A 4841 AH yang berada di samping angkutan kota yang hendak putar arah.

Motor yang dikendarai pasangan suami istri dan seorang anak ini ringsek karena tertindih truk yang terbalik. Hingga berita ini diturunkan, tidak ada korban meninggal dunia. Namun seorang perempuan yang dibonceng di Yamaha Vixion mengalami luka parah di bagian kaki sebelah kanan.

Hidayat, saksi mata menuturkan, Toyota Rush miliknya yang sedang diparkir di lokasi kejadian ikut jadi korban. Bagian samping penyok dan lecet tersenggol truk.

“Saya lihat ada kopas (angkutan kota) mau muter arah dari depan kampus (STIE Bina Bangsa), yang sebenarnya dilarang berbalik arah. Di samping kopas ada motor, tiba-tiba saya lihat sudah perempuan yang dibonceng di motor tersungkur dan truk Fuso kehilangan kendali, goyang-goyang. Truk Fuso lalu terguling dan menimpa motor Yamaha,” katanya di lokasi kejadian.

Untuk pengendara motor, lanjut dia, selamat, hanya luka ringan. Korban dari motor langsung dibawa ke rumah sakit. Sopir yang akan melarikan diri diamankan warga dan diserahkan ke pihak kepolisian. (Wirda)