Yandi Susanto Intens Sosialisasikan Empat Pilar

0
84
Yandri Susanto (kanan) menyerahkan plakat kepada peserta sosialisasi empat pilar.

SERANG-Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Yandri Susanto kembali menyelenggarakan sosialisasi empat pilar MPR di Kota Serang pada 16-18 Juli 2018. Acara sosialisasi ini turut dihadiri oleh calon Walikota Serang terpilih Syafrudin.

Yandri menegaskan bahwa empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI sudah final yang tidak boleh diperdebatkan lagi. Sebab empat pilar itu yang membuat bangsa ini bertahan sebagai bangsa yang besar. “Kita harus menjaga dan melestarikan empat pilar itu,” tegas wakil rakyat dari dapil Banten 2 ini.

Kata Yandri, Pancasila sudah pas sebagai dasar negara Indonesia yang dikenal sebagai bangsa majemuk. Terdiri atas suku-suku, agama, dan bahasa. “Perbedaan itu jangan menjadikan kita terpecah belah namun, sebaliknya perbedaan itu harus direkat dalam persatuan. Itulah Indonesia,” ujarnya.

Selama ini, Yandri termasuk anggota Dewan yang rajin turun ke bawah menemui masyarakat dari berbagai kalangan. Dalam setiap pertemuan itu, Yandri selalu membuka pintu dialog dengan mendenagarkan aspirasi warga. (alt)