Yandri Siap Bersinergi dengan Fatayat NU

0
744 views
Yandri Susanto saat membagikan sembako Kepada pengurus Fatayat Kabupaten Serang disaksikan Ketua Fatayat Kabupaten Serang Ratu Rakhmatuzakiyah

SERANG – Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Yandri Susanto siap bersinergi dengan Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) untuk melakukan kerja sama sosial, keagamaan, dan pemberdayaan. Sebab Fatayat memiliki potensi besar sebagai organisasi kader yang menaungi kaum muda perempuan NU.

“Saya tahu bahwa Fatayat adalah kader kader hebat NU. Saya sebagai anggota DPR RI dari dapil Banten II (Serang-Cilegon) siap untuk bersinergi dan bekerja sama,” kata Yandri saat reses dan silaturahmi dengan Fatayat Kabupaten Serang di Ponpes Bai Mahdi, Pabuaran, Kabupaten Serang, Selasa (19/5/2020).

Diakui Yandri, dirinya senang bisa bertemu dengan pengurus Fatayat NU Kabupaten Serang dalam rangka reses itu. “Fatayat ini sudah banyak berbuat untuk umat dan bangsa. Kita doakan agar mereka ini istikomah dalam pergerakannya,” kata ketua komisi VIII ini.

Dalam reses itu, Yandri juga membagikan sembako Kepada pengurus dan yang hadir.

Sementara Ketua Fatayat Kabupaten Serang Ratu Rakhmatuzakiyah menegaskan, senang bisa berdialog dengan anggota Dewan. Dia berharap, dari dulu itu dapat membangun sinergi berkelanjutan di masa masa mendatang. “Semoga dialog ini dapat menumbuhkan wawasan dan kebersamaan,” ungkapnya. (alt)