Yandri Susanto, anggota DPR RI dari dapil Banten 2 (Serang -Cilegon), saat tatap muka dengan masyarakat.

SERANG – Yandri Susanto, anggota DPR RI dari dapil Banten 2 (Serang -Cilegon), mengadakan tatap muka dengan masyarakat dalam acara sosialisasi empat pilar kebangsaan pada 16 Juni lalu di Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Acara dihadiri oleh tokoh masyarakat, aparatur pemerintahan desa, dan masyarakat umum.

Pada kesempatan itu, Yandri menegaskan bahwa negara Indonesia yang berdasarkan Pancasila sudah final. “Tugas kita saat ini adalah mengamalkan dan menjaga nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya.

Politisi PAN ini menyebutkan nilai Pancasila yang harus diamalkan antara lain mememlihara gotong royong, saling menghargai, saling memahami, dan saling menghormati satu sama lain. “Kalau itu kita laksanakan dengan baik maka bangsa ini akan maju dan pembangunan lancar sebab masyarakatnya damai dan mendukung ” tegasnya.

Yandri juga mengajak kepada semua warga yang hadir untuk bersama-sama menjaga keutuhan bangsa. “Segala bentuk rongrongan harus kita lawan. Sebab bangsa yang berdasarkan Pancasila ini sudah final,” ujarnya lagi.

Usai pemaparan , acara dilanjutkan dengan dialog. Perwakilan masyarakat diberi kesempatan untuk bertanya langsung kepada Yandri. Mayoritas masyarakat menyampaikan mengenai infrastruktur jalan, pendidikan, dan kesehatan agar tetap diperhatikan. (Ahmad Lutfi/RBG)