Yandri: Tetap Rajut Persaudaraan

0
536 views
Yandri Susanto

SERANG – Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Yandri Susanto menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Desa Ujungtebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang pada 25 November 2016. Dalam kegiatan itu Yandri mengutarakan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.

“Kita harus tetap merajut persaudaraan kemanusiaan kita sebagai jatidiri bangsa. Sebag dengan persatuan itu, kita menjadi bangsa yang kuat,” kata Yandri di hadapan warga yang memenuhi lokasi kegiatan.

Diakui Yandri, saat ini sebagai bangsa, Indonesia tengah diuji oleh berbagai persoalan sosial dan politik yang menghangat. Namun, ujian itu akan mudah dilewati jika sebagai bangsa, mampu menjaga persatuan dan kesatuan. “Kita akan mudah melewati berbagai ujian itu dengan persatuan yang harus kita bangun. Itu adalah modal sosial kita untuk menghadapi ujian,” ujarnya.

Kata Yandri, Pancasila secara tegas memiliki nilai-nilai luhur untuk menjawab tantangan zaman. Selain itu, Yandri juga meminta kepada warga agar tetap mempertahankan sikap gotong royong. (Ahmad Lutfi)