Yokogawa Badminton Cup, 27 Perusahaan Berebut

CILEGON – Sebanyak 27 perusahaan di Banten bakal bersaing pada turnamen bulu tangkis 25 Th Anniversary Yokogawa Badminton Cup 2019. Turnamen itu digelar pada Sabtu (7/12) hingga Minggu (8/12) di GOR Galaxy, Kota Cilegon.

Ketua panitia Yokogawa Badminton Cup 2019, Doni Supherlin mengatakan, hanya nomor beregu putra yang dipertandingkan pada turnamen itu. Peserta diwajibkan merupakan karyawan wakil perusahaan masing-masing.

“Peraturan pertandingan yang diterapkan adalah peraturan PBSI. Dengan score system menggunakan rally point. Adapun peraturan khususnya menggunakan sistem gugur,” kata Doni, Kamis (5/12).

Doni berharap, melalui turnamen bulu tangkis tersebut, hubungan antar perusahaan di Banten terjalin semakin erat. Kemudian juga menjaga kebugaran tubuh karyawan dengan berolahraga.

“Ini baru turnamen pertama yang digelar, dalam rangka hari ulang tahun Yokogawa yang ke-25. Kami berharap turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antar perusahaan se-Banten,” harap Doni.

Owner PT PCM, yang merupakan agen resmi PT Yokogawa Indonesia, Yudhi Apriyanto menjelaskan, turnamen bulu tangkis yang digelar atas usulan dari perusahaan yang menjadi peserta. Tahun sebelumnya, Yokogawa Cup mempertandingkan cabang olahraga futsal.

“Turnamen ini mengakomodasi masukan dari teman-teman perusahaan se-Banten. Semoga dengan kegiatan olahraga ini perusahaan semakin produktif. Turnamen berjalan lancar dan menjunjung sportivitas serta mengedepankan kekeluargaan,” kata Yudhi. (rbs/nda/ira)