Youtuber Ini Paling Ngehits, Nomor 4 Kamu Suka Banget Kan?

Foto : Kumparan

Menjadi YouTuber sudah menjadi semacam profesi yang banyak diincar saat ini. Tak perlu kuliah dengan jurusan apa, asal bisa membuat konten bagus, speak gokil yang keren, dan video yang ciamik, taraaa. Siap-siap terkenal. Dan uang pun mengalir.

Selain popularitas, karier menjadi YouTuber disebut sangat menjanjikan karena bisa menghasilkan uang jutaan hingga miliaran. Benarkah?

Nih para YouTubers Indonesia yang sukses dikenal banyak orang.

1. Raditya Dika

Channel YouTube Raditya Dika saat ini diikuti lebih dari 5.9 juta subscriber. Radit termasuk YouTuber sukses di segala bidang. Mulai dari penulis, film maker, hingga jadi YouTuber.

2. Atta Halilintar

Saat ini lebih dari 9.5 juta subscriber yang diraih sulung dari keluarga Halilintart. Channel-nya dengan 373 video ini berisi vlog, dan musik video ini aktif sejak 2014. Hobi memamerkan kemewahan dan selalu viral, itu yang menjadi imej Atta.

Atta bersama Lucinta Luna dalam konten vlognya,

3. Ria Ricis

Ricis berhasil menjadi YouTuber Indonesia dengan subscriber terbanyak pertama, mengalahkan Raditya Dika yang bertahun-tahun berada di puncak. Channel adik Oki Setiana Dewi ini dimulai sejak 2016 dan diikuti lebih 9.2 juta subscriber. Ricis telah meng-upload 434 video. Imut dan ceria, itulah imej yang ditonjolkan Ricis.

Foto : Kapanlagi.

4. Sabyan Gambus

Popularitas Sabyana memang tak diragukan lagi. Lagu-lagu yang easy listening mengundang para pengguna YouTube mencarinya. Channel grup musik yang satu ini cukup fenomenal. Hanya dalam waktu singkat, mereka berhasil melonjak jadi salah satu channel terpopuler dengan penghasilan besar. Saat ini Official Sabyan Gambus telah diikuti 4,8 juta subscribers lebih.

5. Raffi Ahmad

Tidak hanya populer di televisi, Raffi Ahmad melebarkan sayap melalui channel YouTube RANS Entertainment. Subscribersnya saat ini 4.1 juta lebih.

Foto : Nakita

6. Deddy Corbuzier

Magician yang juga host ini termasuk sering memproduksi konten video fenomenal. Saat ini ia memiliki 3.1 juta subscribers lebih. (Hilal Ahmad)