Yuk Ambil Rumah di Ranau Estate, Selagi Ada Diskon DP 20 Persen

Ranau Estate
Marketer Ranau Estate, Soraya dan Lestari di Mal Serang, Selasa (19/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Selama Januari ini, Ranau Estate di Taktakan, Kota Serang, menawarkan banyak promo menarik. Antara lain, diskon down payment (DP) 20 persen, diskon 50 persen untuk biaya hook, dan 20 persen untuk biaya strategis.

“Promo ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembayaran lunas untuk DP, biaya hook, dan biaya strategis,” kata marketer Ranau Estate, Soraya di lokasi pameran Mal Serang, Selasa (19/1/2016).

Kata dia, DP sekitar Rp15 juta, biaya hook mulai Rp10 jutaan, dan strategis Rp3 jutaan. “Dengan adanya diskon ini, konsumen akan bisa menghemat dan promo ini bisa dimanfaatkan,” katanya.

Ranau Estate hadir di Kota Serang setelah sukses mengembangkan dua perumahan sebelumnya di Tangerang dan Rangkasbitung. Rencananya, Ranau Estate akan mengembangkan lahan seluas 4,3 hektare dengan 251 unit rumah. Pengembang hanya satu tipe, yakni 36 dengan luas 60 meter persegi dan 70 meter persegi.

Ranau Group hadir sebagai salah satu pengembang yang menawarkan hunian bersubsidi dengan konsep cluster. “Walaupun murah, tapi mewah dari segi bangunan dan konsep,” katanya.

Saat ini, pengembang sedang melakukan proses pemerataan tanah dan akan membangun beberapa rumah contoh. Kehadiran perumahan bersubsidi ini direspons positif karena ada 38 unit yang dipesan konsumen. “Kami baru luncurkan pada 10 Januari lalu,” katanya.

Sementara untuk pembangunan, pengembang akan membangun blok K, L, M yang berada di belakang. Pengembang juga memasarkan unit di blok yang sama. “Meskipun begitu, konsumen masih bisa memilih unit di blok lainnya,” katanya.

Kehadiran pengembang ini karena melirik potensi dari Kota Serang. Seperti diketahui, saat ini banyak pengembang besar yang melakukan ekspansi ke Kota Serang. Ini membuat pengembang properti semakin yakin melakukan investasi. (RB/skn/dwi)