Yuk… Hangout di Branchsto Equestrian Park BSD

Lapangan pacuan kuda Branchsto Equestrian Park BSD.

TEMPAT hangout banyak bermunculan. Tempatnya nyaman. Menu makanan dan minumannya ajib. Juga bernuansa unik. Juga disediakan aneka permainan sembari menunggu pesanan. Ada kartu, jenga, dan catur. Juga pas buat kaum millennials yang suka berfoto ria.

Susana itu dapat dijumpai di Branchsto Equestrian Park. Lokasinya di Jalan BSD Raya Barat, Cisauk, Tangerang. Tempat kumpul bisa jadi alternatif destinasi berlibur bersama teman atau keluarga. Branchsto berasal dari kata ranch dan resto. Artinya petenakan dan tempat makan.

Di sana memang ada peternakan kuda. Bukan sembarang peternakan kuda. Kudanya dirawat. Tempatnya pun bersih dan nyaman. Aneka pilihan menu tersedia. Cita rasa lokal maupun internasional. Branchsto juga menyediakan berbagai macam wahana seru.

Bertemakan kuda, pengunjung tak hanya bisa memberi makan kuda. Tapi juga bisa menungganginya. Mulai dari kuda poni untuk anak-anak, hingga kuda besar. Andong juga disediakan bagi pengunjung yang tidak berani menunggangi kuda. Wahana seru lainnya juga tersedia yaitu bermain panahan dan mengendarai all terrain vehicle atau ATV.

Wahana terakhir Logtrain. Wahana ini berupa kereta layang yang memiliki sensasi menegangkan. Lintasannya berada di ketinggian. Namun jangan khawatir karena sudah dijamin keamanannya yang didampingi penjaga yang profesional.

Berapa kisaran harga di Branchsto Equestrian Park? Cukup terjangkau. Harganya ramah bagi kantong anak muda. Branchsto Equestrian Park BSD buka mulai pukul 08.30-17.30 WIB.

Penulis: Wa Ode Nurfathiyyah, Ade Aulia Zunun, Indah Khairunnisa (mahasiswi Universitas Al Azhar)