Yuk! Intip Tampilan iPhone 7 yang ‘Bocor’ di Internet

Net. iPhone 7
Net. iPhone 7

APPLE memang tidak pandai menyimpan rahasia. Bagaimana tidak? sebuah gambar ponsel tanpa jack headphone yang diperkirakan adalah iPhone 7 beredar luas di internet.

Mengutip laman Forbes, Sabtu (12/3/2016), gambar tersebut datang dari Steve Hemmerstoffer, seorang yang selama ini memiliki rekam jejak baik dalam memberikan bocoran ponsel. Dalam gambar yang beredar tersebut, ditunjukkan sebuah case berbahan plastik untuk iPhone 7.

Gambar aksesoris ponsel tersebut sekaligus menjadi teka teki tentang spesifikasi ponsel iPhone yang ditunggu-tunggu di seluruh dunia. Dikabarkan, ada dua hal yang berubah dari desain iPhone sebelumnya. Pertama, besar baterai dan juga jack headphone yang dihilangkan.

Ketidakhadiran lubang untuk jack headphone pada gambar case iPhone 7 tersebut mengkonfirmasi bahwa port untuk headphone benar-benar tidak ada pada iPhone 7. Hal ini menjadi perdebatan, apakah langkah ini dapat diterima oleh konsumen.

Disebut-sebut, perusahaan berlambang buah apel itu akan memperkenalkan tambahan speaker yang menggantikan jack headphone.Hal tersebut jelas berarti Apple akan meningkatkan audio eksternal. Gambar case tersebut menunjukkan bahwa ukuran iPhone 7 sebesar 4,7 inci. Hal ini kemungkinan berarti bahwa perusahaan bermarkas di Cupertino itu memperkecil ukuran baterainya. (le/RBOnline)