TANGERANG – IKEA Indonesia terus memperkenalkan dan sekaligus mengangkat produk-produk unggulan UKM melalui Teras Indonesia.

Teras Indonesia’ merupakan kerja sama antara IKEA Indonesia dengan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA). Pameran UKM yang diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus – 2 September 2018 ini diikuti oleh tiga peserta yaitu UKM KARieNiNA Art, UKMSAE/namiSAE dan UKM BagusCraft.

Berlokasi di area pintu masuk toko IKEA Alam Sutera, pameran UKM Teras Indonesia kali ini menampilkan rangkaian produk unggulan yang menarik berupa produk busana siap pakai dan handicraft batik yang berkualitas dengan desain yang unik dan modern, produk busana dan kerajinan tangan bertema etnik yang elegan serta aneka karya kreatif suvenir menarik.

“IKEA Indonesia konsisten melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan produk-produk UKM yang sangat unik dan khas, juga digemari oleh para pengunjung kami. Ini merupakan pameran Teras Indonesia dimana produk pada pameran tersebut juga dapat dibeli oleh pengunjung IKEA. Kesempatan ini dapat menjadi tujuan unik berbelanja di IKEA Alam Sutera selama libur akhir pekan,” kata Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia dikutip dari siaran pers.

Sebelum menampilkan produk-produknya di IKEA Alam Sutera, tim Interior Designer IKEA memberikan pengetahuan tentang praktik-praktik terbaik bagi UKM yang berpartisipasi mengenai cara memamerkan produk sehingga dapat terus bermanfaat pada pameran-pameran berikutnya di tempat lain.

Akhir pekan tanggal 31 Agustus – 2 September2018 ini, IKEA mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk datang ke toko IKEA Alam Sutera dan mengunjungi Teras Indonesia yang menampilkan pameran produk unggulan khasIndonesia karya kreatif UKM Indonesia.

“Dengan beragam produk unggulan UKM yang ditampilkan, kami mengajak masyarakat untuk mengunjungi Teras Indonesia di IKEA Alam Sutera, sebagai wujud apresiasi terhadap karya dan produk buatan Indonesia,” ujar Eliza Fazia. (Aas)