KARAWACI – Libur Natal dan Tahun Baru 2018 menjadi momen yang dinantikan masyarakat. Mereka mencari beragam hiburan dan promo menarik yang ditawarkan pengelola mal di Tangerang.

Salah satunya Supermal Karawaci yang membuka wahana Foamtastic Party bertajuk Christmas in Bubbleland di Grand Atrium Supermal Karawaci mulai 1 Desember hingga 7 Januari 2018.

Pada Jumat (8/12) kemarin, sejumlah pengunjung anak-anak yang didampingi instruktur dan orang tua asyik bermain di wahana penuh busa tersebut. Ada yang meniup busa, dan banyak juga yang tidur-tiduran di dalam busa. Keceriaan begitu terasa di wahana tersebut, bahkan berfoto dan berselfie ria juga dilakukan pengunjung.

Marcom dan CRM Supermal Karawaci Teguh Octavius Perbawa mengatakan, untuk bermain di wahana tersebut pengunjung cukup membayar Rp50 ribu untuk Senin hingga Kamis, dan Rp75 ribu di hari Jumat hingga Minggu.

”Arena ini diperuntukkan untuk anak-anak saja. Orang tua kita kasih tempat khusus yang tidak jauh dari wahana sehingga masih bisa memantau buah hati bermain busa. Durasi sekali main sekitar 30 menit,” kata Teguh, Jumat (8/12).

Ditambahkan, selain Foamtastic Party pengunjung Supermal Karawaci juga bisa bermain di Ice World Synthetic Rink yang berada di kids atrium Supermal Karawaci. Di wahana ini, pengunjung bisa menyalurkan rasa penasaran bermain dan berseluncur di atas es (ice skating). Tiket masuknya dibanderol Rp100 ribu untuk Senin hingga Kamis, sedangkan Rp120 ribu untuk akhir pekan.

Selain wahana bermain, Supermal Karawaci juga menghadirkan hiburan spesial Natal dan tahun baru. Salah satunya konser Ari Lasso pada 16 Desember mendatang, dan Andra & The Backbone pada 23 Desember 2017. Program belanja Christmas Super Midnight Sale juga kembali diadakan pada 16 dan 23 Desember, dapatkan diskon besar hingga 70 persen di semua store pada pukul 20.00 WIB hingga tengah malam. (ADE Maulana/RBG)

 

 

BAGIKAN