Yuk Manjakan Diri Dengan Spa dan Massage Es Krim

    0
    605 views

    SERANG – Es krim yang sejatinya adalah cemilan dingin dan manis yang biasa di sajikan saat cuaca terik, kini tidak hanya dapat dijadikan sebuah camilan saja, namun dengan campuran yogurt dan rempah-rempah yang bermanfaat bagi kulit , es krim dapat dijadikan bahan scrub dan masker tubuh.

    Spa es krim yang saat ini mulai booming di kalangan kaum hawa yang hobi memanjakan tubuhnya kini hadir di Kota Serang. Salon Cantik yang beralamat di Jl A. Yani No 10 Kota Serang kini menyajikan dua varian spa es krim yang dapat dinikmati kaum hawa.

    “Spa es krim ini ada dua varian yaitu vanila dan coklat. Fungsinya dapat menghaluskan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan membuat kulit lebih fresh tentunya,” kata Supervisor Salon Cantik Cabang Serang Iit, Senin (6/3).

    Walaupun tergolong baru di Kota Serang, lanjut Iit, untuk memasarkan spa es krim tersebut tidaklah sulit kepada para konsumen. “Disini konsumen responnya cukup bagus, mayoritas konsumen pilih yang varian coklat dan konsumen juga lebih menyukai spa es krim ini dibandingkan spa lainnya,” ujarnya.

    Untuk setiap satu kali spa, konsumen mendapatkan dua treatment yakni scrubing dan massage yang di banderol dengan harga Rp 135 ribu untuk lulur spa es krim dan Rp 250 ribu untuk cantik spa es krim. “Selama dua setengah jam konsumen kita manjakan dengan dua treatment kita, es krimnya bukan seperti es krim yang biasa kita makan, kita pakai bahan-bahan herbal,” katanya. (Wirda)