Yuk Nikmati Kuliner Favorit Sambil Hangout di Breakpoint Foodpark

0
1.895 views

CILEGON – Mau menikmati suguhan makanan favorit namun dengan suasana berbeda seperti garden party misalnya, Breakpoint Foodpark mungkin bisa menjadi solusinya.

Tempat makan sekaligus hangout yang berlokasi di Komplek Bonakarta Cilegon Banten tersebut, sengaja di design untuk memanjakan mata dan lidah pengunjung yang datang untuk mencicipi hidangan kuliner layaknya sedang piknik.

“Tempat ini berkonsepkan foodpark yg bergaya vintage dan bergaya garden party. Kebetulan suasana dan tempat nya sama-sama mendukung,” kata Erwin, salah satu pengelola Breakpoint foodpark, Sabtu (12/2).

Dzi dukung dengan banyaknya ornamen pendukung seperti gemerlapnya lampu-lampu hias, semakin menambah keromantisan dan keasrian foodpark ini. “Semuanya kita buat sealami mungkin mulai dari meja kayu, batu, dan stand yang kami sebut (tenan) semua bergaya vintage dan alami,”katanya.

Tidak hanya itu, dari beberapa makanan yang terdapat di foodpark tersebut, semua sajian kuliner pinggiran dan yang saat ini sedang naik daun tersedia dengan harga-harga yang terjangkau. “Pokoknya disini harga semua terjangkau mulai dari Rp 10 ribu – Rp 30 ribu,” katanya.

Selain menikmati sajian kuliner, foodpark yang mulai buka sejak pukul 10 pagi -11 malam untuk weekday dan 10 pagi- 12malam untuk weekend ini juga memanjakan pengunjung dengan live music. “Kita sediakan live music yang menyatu dengan alam, tidak pakai panggung cukup alas tikar saja bisa menyatu dekat dengan pengunjung,” katanya. (Wirda)