Foto Twitter Zara JKT48

Adhisty Zara atau yang dikenal Zara JKT48 menuai banyak pujian berkat aktingnya di film Keluarga Cemara. Di film yang dibintangi Ringgo Agus sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, dan Widuri Putri sebagai Ara ini, pentolan JKT48 team T ini berperan sebagai Euis.

Di film kedua Zara setelah Dilan 1990, akting Zara menuai pujian dari kalangan fans dan selebritas. Ini terlihat dari balasan komen Zara di Twitternya yakni @zaraJKT48.  

“Terimakasih Kak Arie,” demikian tulis Zara di akun Twitternya, Kamis (10/1) lalu membalas cuitan komika @Arie_kriting.

“Bagus banget astaga. Keluarga Cemara seperti doa untuk kebaikan dilantunkan sebelum memulai pekerjaan. Begitulah film Keluarga Cemara mengawali tahun 2019 bagi perfilman tanah air,” tulis Arie sambil tak lupa menandai akun @ginaSnoer dan  @anggasasongko serta @ringgoagus dan @nirinazubir. Arie juga menunjukkan tiket menonton di Plaza Indonesia, Jakarta, pada 8 Januari pukul 14.35 WIB.

 Produser film Keluarga Cemara Angga D Sasongko juga mengemukakan pujian dalam akun Twitternya @anggasasongko. “Buat saya @zaraJKT48 dan Widuri @FilmKelCemara adalah “Pemeran Pendukung”. Kontribusi peran/karakter mereka di dalam cerita dan plot sangat penting dan mempengaruhi jalan cerita,” cuit Dimas pada 9 Januari 2019 pukul 20.10 WIB. Twit ini dibalas adik dari Kyla JKT48 ini dengan emotikon love.                               

Penulis naskah film Keluarga Cemara, Gina S Noer juga memberikan selamat. Secara nih, pada film yang mulai tayang 3 Januari 2019 ini, Zara juga Widuri berhasil masuk nominasi aktor/aktris cilik/remaja terpilih  Piala Maya. Pengumuman akan diadakan 19 Januari 2019. “Selamat sayang-sayangku,” tukus akun @ginaSnoer membalas twit Zara berisi seperti ini. 

  “Alhamdulilah masuk nominasi aja  udah senaaang. Ada adikku juga Widuri. Yeaay,” tulis Zara sambil memasang poster nominasi Piala Maya yang mencantumkan namanya.

Pujian selanjutnya datang dari Ernest Prakasa. “Silam, Milly & Mamet, Asal Kau Bahagia, Dreadout, Keluarga Cemara. Lima film lokal yang rilis berturut-turut, sukses menembus angka >500,000 penonton, bahkan  >1,000,000. Ini luar biasa membahagiakan,” tulis akun @ernestprakasa pada 7 Januari 20 19 pukul 12.43 WIB.

 Maudy Koesnaedi yang berpersan sebagai Tante Presier pada film ini, melalui akun Twitter @mpokmod juga memuji. “Baru adegan pembuka. Liat Ara dengan penuh semangat & bangga ke tetehnya… Airmata udah ngembeng #padahaludahnonton Duh Gimana sih ini…? #FilmKeluargaCemara @FilmKelCemara,” tulisnya pada 8 Januari 2019 pukul 17.06 WIB.

 Wah selamat ya Zara. Semoga semakin bersinar di dunia perfilman dan peridolan. (Hilal Ahmad)