Zeka Bachdi Dikukuhkan Pimpin Askot PSSI Kota Serang

Suasana pengukuhan Askot PSSI Kota Serang.

SERANG – Zeka Bachdi dikukuhkan untuk menjadi pemimpin Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Serang Periode 2015-2019, dalam pelantikan yang diselenggarakan di Gedung Golkar Ciceri, Rabu (10/2/2016) oleh Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Banten, Fahmi Hakim.

“Setelah melalui proses pemilihan dan penyusunan kepengurusan, sehingga perlu dikukuhkan,” ungkap Sekretaris Asprov PSSI Banten, Yono Wirangga di sela-sela membacakan SK Kepengurusan Askot PSSI Kota Serang.

Zeka Bachdi dalam sambutannya mengatakan, pascaproses pelantikan ini, akan melakukan pembinaan sepak bola untuk mencari pemain-pemain yang berkualitas.

“Ke depan, kita akan menyelenggarakan turnamen atau liga untuk mengisi dua tim yang ada di Kota Serang yakni Serang Jaya dan Bantara,” kata Zeka.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman, Ketua PSSI Provinsi Banten Fahmi Hakim, Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuludin, dan tamu undangan lainnya.

Diketahui, Zeka Bachdi terpilih pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) PSSI Kota Serang pada 23 Desember 2015 di Gedung PKPRI Kota Serang secara aklamasi. (Fauzan Dardiri)