Zoya Serang Gandeng BNI untuk Manjakan Konsumen

Zoya

SERANG – Untuk memanjakan konsumen dalam kemudahan pembayaran, outlet hijab ternama Zoya Serang kini menggandeng BNI (Bank Negara Indonesia).

“Sejak berdirinya Zoya tahun 2013, baru kali ini kita lakukan kerja sama dengan BNI. Dengan kerja sama tersebut, alhamdulillah untuk event Ramadhan tahun ini hasil kerja sama kita disambut baik oleh masyarakat. Penjualan produk Zoya untuk event Ramadhan tahun ini meningkat tajam hingga 150 persen, begitu juga masih terjadi saat pasca Lebaran. Karena saat pasca Lebaran, Zoya masih mengadakan event THR,” kata Chief Operational Zoya Serang, Arie Muhammad, Selasa (19/7).

Konsumen Zoya juga dimanjakan dengan berbagai potongan harga yang menarik. Di antaranya jika membayar dengan kartu Debit BNI akan diberikan diskon 5 persen (all item), ditambah 10 persen jika konsumen memiliki kartu member Zoya. Diskon tersebut berlaku hingga akhir tahun ini.

Selain itu, Arie mengungkapkan, setiap minggunya Zoya Serang juga mengadakan promo-promo menarik, di antaranya Zoya Cosmetic yang menyediakan promo diskon sebesar 20 persen setiap hari Sabtu dan Minggu. “Untuk setiap bulannya, Zoya selalu adakan promo menarik dan pasti itu ganti-ganti,” ungkapnya. (Wirda)