Zulkifli Hasan Kumpulkan Kader PAN untuk Kemenangan Tatu-Panji

SERANG – Hari ini Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengunjungi Banten untuk membahas terkait Pemilihan Kepala Daerah dengan kader di Provinsi Banten. Pertemuan Zulkifli bersama kader dan simpatisan PAN dilakukan di gedung Catur, Ciruas, Kabupaten Serang. Minggu (8/11/2015).

Pantauan radarbanten.co.id di lokasi, Zulkifli beserta rombongan dari Jakarta tiba di Gedung Catur sekira pukul 09.45 WIB pagi. Kedatangan rombongan selain disambut oleh Ketua DPW PAN Banten Masrori beserta kader, juga disambut oleh calon Bupati Kabupaten Serang Tatu Chasanah, dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Banten, Hartono.

Ditemui sebelum menyambut Zulkifli, Ketua DPW PAN Banten, Masrori mengatakan, kunjungan Zulkifli Hasan ini untuk membahas strategi pemengan Pilkada serentak Desember mendatang. “Kunjungannya ke Banten, untuk bahas Pilkada dan membicarakan persoalan partai bersama kader,” kata Masrori.

Masih menurut Masrori, selain membahas persoalan Pilkada dan persoalan Partai di Gadung Catur, rencana, Zulkifli akan belusukan dengan mengunjungi dan meninjau pasar Ciruas. “Bapak juga akan mengunjungi pasar setelah pertemua n disini,” ujar Masrori. (Bayu)