Makan Banyak Bayar Dikit di Pepiti Resto & Cafe

Pepiti

SERANG – Pepiti Resto & Cafe yang berlokasi di Kaujon Kota Serang, menawarkan promo makan banyak bayar dikit.

Nama Pepiti yang berasal dari bahasa Serang yaitu tempat nasi, menyajikan makanan khas Banten di antaranya rabeg, sate bandeng, ikan bakar, bebek kalasan serta jajanan Banten lainnya.

Detty, selaku owner Pepiti Resto & Cafe mengaku dirinya membuka restoran tersebut karena terinspirasi untuk melestarikan makanan khas Banten. ”Saya ingin pertama kali orang luar kota ke Banten ini karena kangen masakan khasnya itu pertama kali, karena di Banten ini sebenarnya makanannya enak-enak. Dan kita juga kasih perbedaan, di sini lebih menarik cara penyajiannya,” katanya, Selasa (9/8).

Di samping cara penyajian yang menarik, Pepiti Resto & Cafe juga menawarkan harga yang menarik. “Kita punya jargon ‘makan banyak bayar dikit’. Karena di setiap menu yang kita tawarkan porsinya juga banyak, namun harganya tetap terjangkau,” ungkapnya.

pepiti9ags16_2Sementara itu, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, rencananya Pepiti Resto & Cafe akan menyajikan menu limited edition. “Nanti pas 17-an, kita akan buat menu seperti kolak merah putih, nasi tumpeng merah putih,” ujarnya.

Selain promo kemerdekaan, Pepiti Resto & Cafe juga menawarkan promo menarik di hari-hari besar Islam yakni promo potongan harga 5 persen di setiap menu.

Menu favorit di Pepiti Resto & Cafe adalah rabeg, karena disajikan dengan hot plate sehingga tidak mudah dingin saat disantap. Selain menu makanan juga terdapat minuman yang paling favorit yakni olahan dari durian diantaranya es keran dan mabok duren.

Untuk harga yang dibanderol semua menu paling mahal kisaran Rp30 ribu rupiah, karena Pepiti Resto & Cafe ingin menyajikan sajian hemat untuk para penyuka makanan khas Banten.

Umumnya pengunjung yang datang untuk menikmati sajian di Pepiti Resto & Cafe didominasi dari luar kota Serang. Itu dikarenakan banyak pengunjung yang penasaran dengan makanan khas Banten. (Wirda)