Bus Murni Putih Dihantam Bus Murni Jaya, Kondektur Tewas

Bus Murni Jaya bertabrkan dengan bus Murni di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, di Kampung Gowok Masjid, Kelurahan Cikampek, Kecamatan Curug, Kota Serang, Sabtu (4/5).

 

SERANG – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan armada bus Murni Jaya kembali terjadi di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani tepatnya di Kampung Gowok Masjid, Kelurahan Cikampek, Kecamatan Curug, Kota Serang, Sabtu (4/5). Kecelakaan tersebut menewaskan seorang kondektur bus Murni Jaya.

Informasi yang diperoleh Radar Banten, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kecelakaan bermula saat truk boks yang dikemudikan Hendri melaju dari arah Palima menuju Boru. Di lokasi kejadian, truk boks hilang kendali dan menabrak median jalan.

Pengemudi Murni  yang berada di belakang truk boks tersebut seketika mengerem untuk menghindari tabrakan. Nahas, bus Murni warna putih yang mengerem tiba-tiba tersebut dihantam Murni Jaya (warna merah) yang berada di belakang. Tabrakan tersebut tidak terhindarkan karena Murni Jaya melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak berada di jarak aman berkendara. Akibatnya kondektur Murni Jaya yang berada duduk di kursi tewas akibat tergencet.

Nahas truk boks yang mengalami kecelakaan tersebut ditabrak Murni putih yang melaju dari arah yang sama. Tabrakan tersebut diakibatkan karena jarak kendaraan yang terlalu dekat.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi membenarkan kecelakaan tersebut. Kasus laka lantas tersebut kata dia dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota. “Kejadiannya siang tadi. Kasusnya ditangani Polres Serang Kota, ” tutur Edy. (Fahmi)