CitraGarden BMW Sediakan Kuliner Ramadan

SERANG – CitraGarden BMW menyediakan beraneka kuliner Ramadan di Citra Gateway mulai 11-26 Mei 2019. Kuliner ini bekerja sama dengan Asosiasi Jasa Boga Indonesia Kabupaten Serang dan Oppo.

“CitraGarden BMW siapkan tempat, Oppo siapkan tenda, dan anggota komunitas jasa boga yang mengisi untuk menjual berbagai kuliner,” kata Deputy Manager Marketing CitraGarden BMW Fembriyanto, kemarin.

Ia mengatakan, kegiatan ini untuk memfasilitasi masyarakat di sekitar CitraGarden BMW yang mencari menu untuk berbuka puasa. Ada 20 stand yang menyediakan berbagai menu, seperti aneka pepes ikan, ikan bakar, ayam bakar, kolak, makanan khas Banten, dan lainnya. “Ini merupakan menu yang umum untuk berbuka puasa,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan stand Ramadan ini rutin digelar untuk memperkenalkan CitraGarden BMW kepada masyarakat. Saat Ramadan ini, perumahan yang berada di Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, memberikan promo menarik yakni cicilan 36 kali untuk memberikan kemudahan bagi konsumen.

“Ini bisa dimanfaatkan konsumen yang tidak ingin menggunakan KPR dan uang muka hanya 10 persen yang bisa cicil juga selama empat kali,” katanya.

Selain itu, CitraGarden BMW menawarkan promo uang muka 1 persen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen. Jadi saat dapat THR bukan hanya untuk keperluan Lebaran, juga membeli rumah dengan uang muka yang ringan. “Jadi setiap bulan konsumen cukup membayar uang muka satu persen setiap bulan selama lima kali,” katanya.

Ia mengungkapkan, promo ini berlaku untuk semua tipe yang tengah dipasarkan CitraGarden dengan unit yang terbatas. “Promonya hanya 10 unit, jadi jangan sampai ketinggalan,” ungkapnya. (skn/aas)