ilustrasi (foto: Istimewa)

SERANG – Masyarakat di daerah Kampung Kaong, Kelurahan Cipocok, Kecamatan Cipocok di gegerkan dengan adanya pemukulan terhadap dua warga daerah tersebut yang dilakukan oleh empat orang pemuda dengan bertubuh besar.

Hal tersebut terjadi pada waktu Selasa malam (7/3). Kejadian bermula saat dua orang warga kampung Kaong bernama Asmawi dan Agus sedang berada dirumah, tiba-tiba datanglah empat orang pemuda dengan bertubuh besar yang mengaku sebagai polisi.

Kemudian, Asmawi dan Agus langsung dibawa masuk ke dalam mobil yang dibawa oleh empat orang bertubuh besar tersebut. “Pas di dalam kita digebukin secara abis-abisan, dengan tuduhan kita mengambil satu buah pertamini,” kata Asmawi saat ditemui seusai laporan di kantor Polsek Cipocok Jaya, Rabu (8/3).

Lanjut Asmawi, bahkan pihaknya juga sempat di bawa ke hutan dan dipukuli secara terus menerus untuk mengakui atas perbuatanya. Tapi saat diminta surat tugas, maupun tanda anggota polisi, ke empat orang tersebut tidak dapat menunjukanya.

“Jadi saya digebukin secara terus menerus sampai mengaku. Orang saya tidak mengambil, bagaimana saya mau mengakuinya mas. Awalnya juga empat orang ini bilangnya mau mengajak saya ke kantor polisi, dan saya siap saja. Orang saya tidak mengambilnya, tetapi ini mah malah di gebukin abis-abisan mas,” ungkap Asmawi dengan nada tegas.
Sementara itu, Kapolsek Cipocok Kompol Syahrul mengatakan, laporan tersebut saat ini masih dalam tahap penyeledikan. “Lagian juga baru ini saya menerima laporan mas. Ya masih dalam tahap penyeledikan lebih lanjut, apakah empat orang ini benar-benar oknum polisi atau bukan,” ucapnya. (Adef)