Honda Mobilio Ugal-ugalan Tabrak 8 Kios

TKP kecelakaan Honda Mobilio

CILEGON – Sebuah mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi A 1889 VP melaju kencang dari arah Pagebangan menuju Cibeber di ruas jalan D.I Panjaitan, lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Kamis (24/12/2015) dini hari tadi.

Mobil hilang kendali dan menabrak barisan kanopi delapan ruko dan kios yang terdapat di tempat kejadian sebelum akhirnya terhenti setelah menabrak tiang telepon hingga ambruk. “Kejadiannya jam tiga subuh. Mobil itu naik ke atas badan trotoar, terus nabrak tiang-tiang kanopi kios,” ujar Sa’ad, salah seorang saksi mata yang ditemui di lokasi.

Ia menuturkan, peristiwa itu mengakibatkan seorang pedagang ketoprak bernama Endi diduga tewas ditempat dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang melintas. “Waktu kejadian itu jalanan masih sepi. Warga ramai keluar rumah, soalnya kaget sama suara tiang-tiang kanopi yang ditabrak mobil,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas sopir mobil naas tersebut. Petugas kepolisian tampak sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. (Devi Krisna)