Ilustrasi jpnn.com

SERANG – Geng motor terduga pengeroyokan seorang mahasiswa bernama Khalid, Senin (13/5) lalu, terekam closed circuit television (CCTV) atau kamera pengintai. Rekaman lokasi penyerangan di samping minimarket di Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang masih diperiksa polisi.

“Sudah ada rekamannya, tapi belum dipastikan para pelaku karena yang lalu lalang banyak ketika kejadian itu. Rekaman tersebut tidak merekam langsung (kejadian-red), makanya kami masih identifikasi,” ujar Kasatreskrim Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ivan Adhitira kepada Radar Banten, Rabu (15/5).

Pelaku yang diperkirakan berjumlah delapan orang itu mengeroyok korban sekira pukul 02.30 WIB. Sebelumnya, korban dan rekannya, Reinhard berboncengan dengan sepeda motor. Saat melintas di lokasi, korban dihentikan paksa oleh pelaku yang menggunakan tiga unit motor.

Baca juga: Geng Motor Bacok Mahasiswa di Serang

Setelah kendaraan korban berhenti, pelaku langsung menyerang korban. Selain tangan kosong, pelaku menyerang korban menggunakan senjata tajam (sajam). Korban mengalami lebam di wajah dan luka sayatan di dahi dan kepala. “Para pelaku saat masih dalam pengejaran,” kata Ivan.

Namun, polisi belum dapat memastikan pelaku penyerangan warga Bumi Agung Permai (BAP) I, Kelurahan Unyur, Kota Serang itu adalah pelaku yang sama dengan penyerangan beberapa waktu lalu. “Kami masih identifikasi apakah geng motor ini berkaitan dengan dua kejadian tadi atau pelaku memang berbeda kelompok,” jelas Ivan. (Fahmi Sai)