BPR Berkah Pandeglang Santuni Anak Yatim Piatu

0
636 views
Direktur Utama BPR Berkah Pandeglang Jaenudin (Kiri) menyerahkan santunan anak yatim piatu di Kantor Kas Saketi.

PANDEGLANG – Dalam rangka kepedulian dan tanggungjawab sosial pada masyarakat dan lingkungan sekitar, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Berkah Pandeglang melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu, sekaligus menyambut 10 Muharram 1442 H yang merupakan Lebaran Anak Yatim, Minggu (30/8).

Pelaksanaan acara santunan ini dilaksanakan di kantor pusat BPR Berkah Pandeglang, serta Kantor kas Saketi, Panimbang dan Menes yang diwakili oleh pimpinan Kantor Kas.

Direktur Utama BPR Berkah Pandeglang Jaenudin, hadir memberikan santunan di Kantor Kas Saketi, kemudian Kepala Bagian Bisnis Iman Setiadi, Kepala Bagian Marketing Ajan Subagja, Bagian Operasional, Anita Septiani masing-masing di Kantor Pusat BPR Berkah Pandeglang.

Acara santunan sekaligus peringatan 10 Muharram 1442 H, BPR Berkah Pandeglang tahun ini sangatlah terasa berbeda, dikarenakan pandemi yang tengah melanda Indonesia sejak awal Maret 2020 lalu.

Jajaran manajemen BPR Berkah Pandeglang pusat memberikan sambutan diacara santunan anak yatim piatu.

“Sesuai anjuran pemerintah untuk melakukan Physical Distancing dan menghindari keramaian, Maka acara santunan hanya dihadiri oleh beberapa jajaran manajemen, dan tidak lupa kita mengedepankan protokol kesehatan,” Kata Kepala Bagian Bisnis Iman Setiadi.

Di tempat yang berbeda, Direktur Utama BPR Berkah Pandeglang Jaenudin, mengatakan acara santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial BPR terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar dalam membantu dan berbagi kepada sesama.

“Dengan pemberian santunan ini diharapkan bisa memberi manfaat dan motivasi bagi seluruh anak-anak yatim piatu yang merupakan penerus bangsa ke depan, serta tentunya memberi keberkahan bagi  BPR Berkah Pandeglang, menjadi BPR yang amanah dan terpercaya,” Tutupnya. (Fajar)