JAKARTA, RADARBANTEN.CO.ID – Disway National Network (Radar Banten Grup) meneken Memorandum of Understanding (MoU) alias Nota Kesepahaman dengan brand kecantikan lokal B Erl Jumat, 24 Oktober 2025.
Penandatanganan digelar di kantor B Erl Cosmetics, Jalan Pergudangan Kavling DPR, Komplek No.280 Blok C, RT.002/RW.006, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.
Kerjasama itu menjadi awal bagi kedua pihak untuk sama-sama apa bermanfaat serta dapat berdampak positif bagi masyarakat.
Sebelum meneken MoU, acara diawali dengan ramah tamah. Berkenalan yang dilanjutkan pemaparan company profil dua belah pihak.
Penandatanganan MoU itu dilakukan Direktur Operasional Disway Group, Mashudi serta manajemen B Erl Cosmetics.
Dalam sambutannya, Mashudi menyampaikan kerja sama ini merupakan pertama kali Disway Grup berkolaborasi dengan brand kecantikan.
“Kami berharap tentunya menambah optimisme. Sebab melihat B Erl adalah perusahaan kecantikan yang luar biasa,” kata Mashudi.
Perjalanan B Erl dari nol hingga menjadi perusahaan besar lanjut Mashudi, menjadi inspirasi bagi Disway Group.
Pencapaian B Erl yang terus tumbuh bahkan pesat sejak 2017 lalu, tentu bukanlah perkara mudah di tengah maraknya perusahaan sejenis.
“Semoga B Erl diberikan jalan yang luar biasa, dimudahkan oleh Allah SWT. Mudah-mudahan kemudahan dan keberkahan itu juga bisa diterima Disway,” tuturnya.
Mashudi berharap kerja sama yang terjalin antara Disway dan B Erl ini dapat membawa keberkahan; kemudahan; serta kelancaran bagi kedua pihak.
Sementara itu, pendiri dan CEO B Erl Cosmetics, Bunda Erlyanie, menyambut positif kerja sama yang dilakukan oleh kedua pihak.
Menurutnya, Disway memiliki visi-misi yang sejalan dengan B Erl Cosmetics. Dari hal tersebutlah akhirnya terjalin kesepakatan.
“Alhamdulillah, hari ini kita kerja sama dengan Disway biar bisa saling ngasih manfaat. Disway bergerak di bidang media, sementara kita di industri kecantikan. Jadi memang ada keterkaitan dan visi yang sejalan,” ujarnya.
Ia menambahkan, kerja sama ini tak hanya sebatas kemitraan bisnis. Tetapi juga merupakan upaya bersama untuk memperkuat sinergi dan berbagi inspirasi antar industri.
“Harapannya, B Erl yang sudah delapan tahun hadir sebagai brand lokal bisa makin dikenal banyak orang, makin besar, makin berkah, dan bermanfaat,” harapnya.
“Begitu juga Disway, semoga ada manfaat yang bisa diambil dari kolaborasi ini. Intinya, kita ingin tumbuh bersama,” sambung Bunda Erlyanie menutup.
Dengan kolaborasi antara B ERL dan Disway itu, menjadi wujud nyata semangat “partnership for good”, di mana dua entitas dengan bidang berbeda bersatu untuk menciptakan dampak yang lebih luas bagi masyarakat.
Editor: Agung S Pambudi









