CFLD Indonesia Donasikan Seratus Ribu Masker

0
1.744 views
Perwakilan CFLD menyerahkan donasi masker kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

TANGERANG – CFLD Indonesia, anak perusahaan CFLD International, pengembang dan operator kota industri baru berskala internasional, menyumbangkan 100.000 lembar masker wajah dalam upaya memerangi Covid-19 di Indonesia.

Masker yang disumbangkan tersebut didistribusikan ke beberapa titik, termasuk kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebagai badan yang ditunjuk Pemerintah Indonesia untuk mengkoordinasi penanggulangan pandemi Covid-19.

Selain itu, sebanyak 40.000 lembar masker juga diserahkan ke kantor Bupati Karawang dan Tangerang, yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dua desa di lokasi pengembangan CFLD di Tangerang New Industry City (TNIC) dan Karawang New Industry City (KNIC) juga menerima donasi masker, sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Pandemi Covid-19 telah memicu krisis global yang tragis dan kita semua sedih melihat banyaknya angka pasien terinfeksi dan kematian yang terus meningkat. Tidak tinggal diam, CFLD pun turut maju untuk bergabung dalam kampanye memerangi Covid-19 dengan mendistribusikan ratusan ribu masker untuk meringankan masalah kekurangan pasokan masker di Indonesia, sekaligus berjuang melawan wabah dengan melindungi paramedis dan masyarakat setempat melalui masker yang didonasikan,” kata perwakilan CFLD Indonesia, melalui siaran pers, Jumat (24/4).

Jumlah pasien terinfeksi COVID-19 di Indonesia meningkat dengan cepat, sementara pasokan masker masih kurang. Oleh karena alasan dan situasi tersebut, CFLD memutuskan untuk mengimpor masker dan mendonasikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami ingin meningkatkan tingkat keamanan paramedis yang dengan berani berdiri di garda depan dalam memerangi wabah dan berupaya memerangi virus serta melindungi yang sehat agar tidak terinfeksi,” katanya. (aas)