CILEGON, RADARBANTEN.CO.ID – Peringati Hari Pelanggan Nasional, Direktur PT Krakatau Medika, Yan Eka Asmanda, menyapa langsung ke sejumlah pasien yang tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Krakatau Medika, Rabu, 4 September 2024.
Dikatakan Yan Eka, pelanggan Rumah Sakit Krakatau Medika merupakan pelanggan yang mendapatkan jasa layanan kesehatan.
Menurutnya, pelanggan baik individu maupun organisasi yang membeli barang atau jasa dari suatu usaha adalah pihak yang menerima dan menggunakan produk atau layanan yang ditawarkan oleh perusahaan.
Sehingga, pelanggan dapat dikategorikan mendapatkan suatu produk atau jasa.
“Hari ini RS Krakatau Medika menerima tamu spesial pelanggan yang saat ini berkunjung untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di sini,” katanya.
Sebagai bentuk rasa empati dan apresiasi kepada pelanggan yang datang berobat, RS Krakatau Medika juga memberikan suvenir dan promo produk layanan kesehatan.
Hari ini juga, Manajemen PT Krakatau Medika menyapa pelanggan korporasi di Bapelkes Krakatau Steel dan PT Krakatau Candra Energi.
“Kami berkomitmen bahwa kepuasan pasien adalah perioritas yang utama dan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan agar setiap pasien mendapatkan pelayanan yang optimal,” tukasnya.
Editor: Agus Priwandono